Cara Ternak Axolotl di Minecraft dan Apa yang Mereka Makan

Kali ini kita akan membahas cara ternak Axolotl di Minecraft dan mengetahui apa yang mereka makan.

Minecraft merupakan sebuah Game yang menuntut para pemain untuk menggunakan imaginasinya dan membuat sesuatu yang unik sesuai imajinasi tersebut. Kita juga dapat melakukan Mode Survival dalam Game ini. Dalam dunia di Minecraft, terdapat banyak Mobs (hewan, Zombie, dan lainnya) dimana kita dapat berinteriaksi dengan Mobs ini dengan cara berkelahi, atau menangkapnya.

Axolotls merupakan salah satu Mobs terpopuler di Minecraft ya. Jika kalian menginginkan Axolotl untuk kalian miliki di Minecraft, tentu kalian harus tahu dimana tempat menemukan Axolotl, cara menangkapnya, dan makanan apa yang harus diberikan. Mari simak pembahasannya sebagai berikut.

Dimana Tempat Menemukan Axolotl di Minecraft?

Kamu bisa menemukan Axolotl di Minecraft pada berbagai tempat pinggir air. Mereka biasanya Spawn di Lush Cave biome, tapi juga akan Spawn di dekat air yang memiliki Clay Block (tanah liat). Axolotl bukanlah mob yang langka di Minecraft. Jadi, kalau kamu mencarinya pada hari yang cerah, kemungkinan besar kalian akan menemukan Axolotl dengan mudah.

Untungnya, Axolotl bukanlah mob yang agresif di Minecraft. Tapi, dia akan menyerang musuh yang berada di dalam air ya. Mereka akan memberikan 2 damage. Ketika mereka kita serang, maka hewan ini akan pura – pura mati. Kamu juga harus tahu bahwa Axolotl akan menyerang seluruh mob air, termasuk ikan.

Cara Menangkap Axolotl di Minecraft

Ada 2 cara termudah untuk menangkap Axolotl di Minecraft dimana kalian bisa membawanya kerumah nanti.

Cara menangkap Axolotl di Minecraft yang paling banyak digunakan adalah meletakkanya dalam ember. Ini juga merupakan cara paling mudah untuk memindahkan Axolotl apabila tempatnya memang jauh. Menggunakan “Lead” atau tali kekang pada saat kalian ingin membawa Axolotl jalan – jalan saja ya.

Kalau kalian ingin menjelajahi kuil di bawah air, kami sangat menyarankan untuk membawa Axolotl bersamamu menggunakan Lead. Perlu diketahui bahwa Lead masih akan berefek di bawah air ya. Axolotl tidak hanya menjadi pajangan saja ya. Mob satu ini juga bisa jadi pelindungmu ketika berhadapan dengan mob lainnya di bawah air.

Apa Makanan Axolotl di Minecraft dan Bagaimana Cara Ternak Axolotl di Minecraft?

Axolotl dapat memakan seember ikan topical di Minecraft. Ketika mereka memakan ikan ini, maka mereka akan memasuki mode kawin langsung ya. Dan setelah itu, kalian akan dengan mudahnya ternak Axolotl karena hewan ini sangat mudah untuk berkembang biak. Seember penuh ikan juga mudah untuk didapatkan, jadi kamu tidak akan kesulitan untuk memelihara dan memberi makan Axolotl di Minecraft.

Membutuhkan waktu 20 menit agar bayi Axolotl menjadi dewasa di Minecraft. Kamu juga bisa berternak Axolotl setiap 5 menit, tapi mereka akan memiliki anak yang lebih sedikit seiring banyaknya dia berkembang biak.

Nah, itulah cara ternak Axolotl di Minecraft dan apa yang mereka makan. Apakah kamu sudah paham para Umat Minecraft? Silahkan komentar di bawah ya.

Tama

I'm just a Mobile Legends geek, and Wibu akut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.