Diablo Immortal Terkena Review Bomb, Dapat Skor Terendah Sepanjang Sejarah

Diablo Immortal merupakan Game MMORPG Mobile terbaru yang dikembangkan oleh Blizzard Entertaintment dan NetEase. Dirilis pada 2 Juni 2022 lalu. Seperti kebanyakan game baru, pasti ada Review di Metacritic yang dilakukan oleh pihak proffesional, ataupun oleh para pengguna.

Hari ini, Diablo Immortal terkena Review Bomb oleh para penggunanya. Bahkan, skor review pengguna Diablo Immortal saat ini mencapai 0.5 dari 2000 lebih rating. Skor terendah untuk seluruh Game yang pernah ada.

Hal ini dikarenakan sistem Diablo Immortal yang dianggap oleh Gamer hanya menguntungkan pihak pengembang saja. Sistem Gacha yang dianggap mirip seperti sebuah Casino.

Diablo Immortal Terkena Review Bomb, Dapat Skor Terendah

Game ini juga dikatakan berbasis Pay-to-Win atau membayar untuk menang. Para pemain dapat menjadi lebih kuat di dalam Game dengan cara mengeluarkan uang saja. Artinya, tak ada kepuasan dari permainan yang seharusnya menitik beratkan pada cerita, kepuasan bermain, atau yang lainnya.

Dengan adanya sistem yang dianggap “hanya menguntungkan pengembang” semata ini, para Gamer pecinta Franchise Diablo tentu sangat kecewa dengan game yang dibuat oleh Blizzard. Tak hayal kalau Diablo Immortal terkena Review Bomb ya.

Apakah kamu salah satu Umat Game yang melakukan hal ini? Apakah menurutmu Game ini memang pantas mendapatkan Review buruk? Komentar di bawah ya.

Tama

I'm just a Mobile Legends geek, and Wibu akut.

2 thoughts on “Diablo Immortal Terkena Review Bomb, Dapat Skor Terendah Sepanjang Sejarah

Leave a Reply

Your email address will not be published.