Kairi Jelaskan Perbedaan Besar Pemain Mobile Legends Indonesia dan Filipina

Salah satu pro player dari Filipina bernama Kairi, berpindah tim ke Onic Esports baru – baru ini. Tentu saja, dia mulai berlatih bersama tim barunya di Indonesia.

Seperti pro player pada umumnya, mereka melakukan sesi latihan di Mode Ranked Mobile Legends. Namun, dalam satu livestream, Kairi mengatakan bahwa terdapat perbedaan besar antara pemain Mobile Legends (Public/pemain non pro player) di Indonesia dengan di Filipina.

Dia menjelaskan bahwa pemain biasa di Indonesia sama sekali tidak menantang dijadikan lawan latihan. Berbeda dengan pemain biasa di Filipina yang rata – rata pintar dalam bermain, dan bisa untuk dijadikan lawan latihan.

“Game-nya mudah sekali. Apa – apaan. Pemain kuat belum pada main. Ya, RG di Filipina dan Indonesia itu berbeda. Tapi, di Filipina, walaupun dia bukan pemain terkenal, mereka tetaplah kuat. Di sini, di Indonesia, hanya orang – orang terkenal yang berikan perlawanan saat bermain. Beneran. Di Filipina rata – rata pemainnya kuat, walaupun pemain nggak terkenal sekalipun.” ucap Kairi dalam livestreamnya.

Hal ini menandakan bahwa terdapat perbedaan yang memang sangat besar tentang pengetahui pemain – pemain Mobile Legends di Indonesia dan Filipina ya. Masih banyak pemain Indonesia yang bukan pro player, belum sepenuhnya mengerti seluk beluk Mobile Legends.

Nah, itulah berita seputar Kairi yang jelaskan perbedaan besar pemain Mobile Legends Indonesia dan Filipina. Apakah kamu setuju dengan perkataan Kairi ini para Umat Game? Silahkan komentar di bawah.

Tama

I'm just a Mobile Legends geek, and Wibu akut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.