Konami Umumkan Game Super Bomberman R Online Akan Ditutup

Setelah 1 tahun lebih rilis, Game Super Bomberman R Online besutan Konami akan ditutup.

Game Battle Royale Bomber ini pertamakali diluncurkan sebagai Game Free-To-Play pada Mei 2021. Namun, tampaknya Game ini tidak mendapatkan banyak pemain. SteamDB menunjukkan bahwa Game ini hanya mendapatkan 200 pemain tetap sejak September 2021 lalu, dengan total jumlah Match hanya 7.000 kali saja sejak diluncurkan.

Untuk sebuah Game yang mengharuskan ada 64 pemain dalam satu pertandingan, tentu jumlah pemain tersebut sangatlah sedikit. Bahkan, didalam Review Steam Game Super Bomberman R Online, banyak pemain yang memberikan kritik bahwa sulitnya untuk mendapatkan Match, ditambah sebuah fitur bermain bersama teman yang harus dibuka dengan cara membelinya.

Sekarang, Konami telah memberikan pengumumkan di Websitenya bahwa mereka akan menutup Super Bomberman R Online. Transaksi di dalam Game sudah ditangguhkan dan Game ini akan resmi ditutup pada 1 Desember 2022. Pada postingan tersebut Konami juga menjelaskan bahwa mereka menutup Game ini karena berbagai macam alasan sulit.

Proyek Game The Bomberman Terbaru dari Konami?

Memang menyedihkan mendengar berita ini. Namun, tampaknya Konami belum menyerah dengan seri Game The Bomberman. Tampaknya, akan hadir proyek terbaru dari The Bomberman kedepannya. Pada postingan di website itu, kita dapat membaca kata – kata “Kami harap bisa memberitahukan proyek ini segera. Terimakasih atas dukungan kalian terhadap The Bomberman series”.

Nah, itulah berita seputar Game super Bomberman R Online ditutup setelah 18 Bulan rilis. Jangan lupa untuk selalu mengikuti Umat Game untuk melihat berita seputar Game seru lainnya ya.

Tama

I'm just a Mobile Legends geek, and Wibu akut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.