Review NVIDIA GTX 1630 Mulai Muncul, Sukses Buat Gamers Kecewa

Rasanya, lewat satu bulan berlalu sedari kita diberikan sebuah alternatif kartu grafis murah meriah GTX 1630. Namun, satu-satunya hal yang dinanti oleh gamers ialah Review NVIDIA GTX 1630 yang konon katanya ‘lebih baik’ dari kartu grafis di rentangnya. Namun, apakah hal tersebut benar adanya? Yuk, kita bahas bersama di bawah.

Review NVIDIA GTX 1630, Referensi untuk Semua Gamers

Di awal-awal peluncuran kartu grafis entry-level tersebut, tentulah yang dicari Review NVIDIA GTX 1630. Tentu, harapan dari para gamers dengan melihat ulasan tersebut ialah ‘setidaknya’ bisa penuhi price-to-performance, namun ternyata tidak demikian.

Berdasarkan ulasan yang dilakukan oleh tim tom’sHardware, tampak bahwa Review NVIDIA GTX 1630 memiliki skor yang benar-benar rendah. Meski hadirkan poin lebih, namun tim mereka lebih setuju bahwa eksistensi dari GPU ini telat lebih dari bertahun-tahun.

Untuk skor ulasannya sendiri dapat kalian lihat di bawah ini:

Berdasarkan Review NVIDIA GTX 1630 di atas, tampaknya skema pemakaian kartu grafis ini kurang lebih untuk penuhi pasar ‘sekadar display’ zaman now.

AMD-RX-6500-XT

Kendati demikian, tim dari tom’sHardware sepakat bahwa GTX 1630 masih lebih cepat dari GTX 1050 polosan. Belajar dari review buruk yang diberikan oleh gamers dan content creator terhadap RX 6500 XT dan 6400, tampak bahwa NVIDIA tak lupa sematkan fitur video encoding.

Di lain sisi, kartu grafis ini tampak setia dengan VRAM 4GB DDR6 yang sayangnya harganya malah jauh lebih mahal dari GTX 1650. Tidak lupa fakta di mana kartu grafis ini menuntut konektor power 6Pin, yang kami rasa cukup aneh untuk sebuah solusi kelas entry-level.

Pihak tom’sHardware tak lupa tegaskan bahwa ‘solusi’ dari kubu NVIDIA ini telat bertahun-tahun demi ramaikan kartu grafis dengan arsitektur tersebut.

Yah, mungkin inilah saat yang tepat untuk lepaskan semua kartu grafis dengan akhiran 30 dan 10 keluaran satu dekade lalu.


Buat kalian yang tertarik untuk membaca berita menarik lainnya seputar Tech, bisa langsung kunjungi laman Bima. Untuk informasi lebih lanjut dan tawaran kerja sama, kalian bisa hubungi kami melalui redaksi@umatgame.com.

Bima

Mostly cover about technology, especially computers. Invest a lot of time on local e-commerce (and sometimes globally), to make sure that my posts is relevant.

Leave a Reply

Your email address will not be published.