Battle Royale dengan Sihir, Spellbreak Resmi Tutup Layanannya Tahun Depan

“Spellbreak Resmi Tutup Layanannya tanda tak sesuai dengan pasar?”

Eksistensi dan hype dari game dengan genre battle royale tampaknya sudah terlalu ‘membosankan’ untuk dapat dinikmati secara maksimal. Meski sudah dibumbui dengan bermacam elemen, namun tak bisa selamatkan Spellbreak Resmi Tutup Layanannya secara permanen.

Keputusan ini tampaknya terpaksa diambil oleh Proletariat selaku indie developer dari Spellbreak. Yang mana seolah tegaskan bahwasanya definisi ‘unik’ takkan bisa selamatkan dari minimnya minat yang sewaktu-waktu melanda.

Plus, embel-embel free-to-play pun tak jamin interest dari tiap player bakalan tetap terpercik demi game tersebut. Proletariat rencanakan akan benar-benar tutup layanannya di awal tahun depan.

Berdasarkan data dari SteamDB, dan per tulisan ini mengudara, hanya sekitar 78 pemain yang ‘masih setia’ ramaikan game satu ini.

Sumber: SteamDB

Artinya, tak heran bila Spellbreak Resmi Tutup Layanannya dalam waktu dekat karena minat para pemainnya yang benar-benar minim. Entah dikarenakan gameplay-nya yang terlalu kompleks atau hal yang mungkin belum kami ketahui di balik semua ini.


Buat kalian yang tertarik untuk membaca berita menarik lainnya seputar Game, bisa langsung kunjungi laman Bima. Untuk informasi lebih lanjut dan tawaran kerja sama, kalian bisa hubungi kami melalui redaksi@umatgame.com.

Bima

Mostly cover about technology, especially computers. Invest a lot of time on local e-commerce (and sometimes globally), to make sure that my posts is relevant.

Leave a Reply

Your email address will not be published.