Tanggapan MobaZane Seputar META Pause di Mobile Legends SEA Games 2021

Tanggapan MobaZane Seputar META Pause di Mobile Legends SEA Games 2021

Baru – baru ini, terdapat sebuah berita mengejutkan di Esports Mobile Legends. Dimana, Timnas Indonesia yang dianggap sangat kuat, kalah dari Timnas Filipina di Esports Mobile Legends SEA Games 2021.

Lebih lanjut, setelah Indonesia mengalami kekalahan tersebut, terdapat suatu hal yang menjadi perbincangan serius. Dalam pertandingan antara Negara ini, Filipina kerap kali melakukan Pause Game (menghentikan game sementara) ketika pertandingan berlangsung. Tidak hanya 1 atau 2 kali, Pause dilakukan Filipina hingga lebih dari 5 kali.

Hal ini tentu saja membuat Netizen kesal. Pasalnya, Timnas Indonesia dianggap kalah oleh Netizen karena terdapat Strategi Pause Game ini. Tak jarang Timnas Indonesia dianggap kehilangan momen untuk memenangkan pertandingan setelah Filipina melakukan Puase.

Indonesia juga telah melakukan keberatan atas kelakuan tim Filipina tersebut. Namun, hasilnya tidak ada keselahan apapun pada pertandingan Esports Mobile Legends SEA Games 2021 ini.

Berita tersebut masih menjadi perbincangan hangat bagi penikmat Esports Mobile Legends dari kedua Negara.

Bahkan, ada yang meminta tanggapan dari berbagai Pro Player lainnya seputar META Pause di Mobile Legends SEA Games 2021 ini.

Seperti yang dilakukan oleh penonton dari Pro Player bernama MobaZane. Bagi yang belum tahu, MobaZane merupakan salah satu Pro Player Mobile Legends yang cukup terkenal dari Amerika. Dia saat ini sedang menitih karir di Esports Mobile Legends dan terbang ke Filipina.

Isi Tanggapan MobaZane Seputar META Pause di Mobile Legends SEA Games 2021

Dalam sebuah cuplikan video saat MobaZane livestream, seorang subscriber menanyakan tanggapan MobaZane terhadap META Pause di Mobile Legends SEA Games 2021 ini.

“Apakah kamu pernah mendengar META (strategi) paling hebat, META PHause (sarkas dalam artian Filipina selalu melakukan Pause di Mobile Legends SEA Games 2021)” tulis Reggiexor pada livestream MobaZane.

Dengan pernyataan tersebut, MobaZane kemudian memberikan tanggapan. Dia menjelasakan bahwa kalah tetaplah kalah. Tidak ada alasan dimana kalah karena adanya META Pause di Mobile Legends. Alasannya pasti karena kurangnya Skill dalam menggunakan Spell Retribution di Mobile Legends.

“Kayaknya itu sebuah lelucon. META Pause? Kamu pikir itu yang jadi alasannya (Indonesia alami kekalahan) kawan? Apa sih?! Aku pikir alasannya karena Skill Retri yang buruk. Aku pikir itu merupakan alasan yang buruk (untuk tidak mengakui kekalahan) dari 2 amatir.” jawab MobaZane.

2 Amatir yang disebutkan oleh MobaZane merupakan 2 pemain dari Filipina yaitu Soto, dan Gonzales. Mereka berdua bukan merupakan Pro Player yang memiliki banyak pengalaman di kancah Esports Mobile Legends International. Mereka merupakan 2 orang yang terpilih sebagai Timnas Filipina setelah diadakan pemilihan resmi.

Jadi, menurut MobaZane, META Pause bukan menjadi alasan Indonesia mengalami kekalahan di Mobile Legends SEA Games 2021 ya. Melainkan karena kurangnya Skill dari para pemain saja.

Itulah berita seputar tanggapan MobaZane seputar META Pause di Mobile Legends SEA Games 2021. Bagaimana menurutmu tentang kejadian ini para umat Game? Komentar di bawah ya. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi UmatGame untuk menemukan berita menarik seputar Game atau Pop Culture lainnya ya.

Tama

I'm just a Mobile Legends geek, and Wibu akut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.