Update Rainbow Six Siege akan Berikan Hukuman Lebih Berat untuk Pelaku Firendly Fire

Sebelumnya, Rainbow Six Siege sudah memberikan hukuman kepada pemain yang lakukan Friendly Fire, yaitu mengembalikan tembakan tersebut ke dirinya sendiri. Namun, masih banyak pemain yang melakukan hal ini walaupun telah diberikan hukuman. Nah, pada Update Rainbow Six Siege berikutnya, tepatnya pada Update Operation Vector Glare, akan terdapat hukuman lebih berat untuk pemain yang sengaja menembak teman satu tim-nya (Friendly Fire).

Efek mengembalikan tembakan ketika kita menembak teman, akan ada pada Match – Match berikutnya ketika kita bermain. Jadi, hukuman tidak hanya berlaku pada 1 Match saja ya.

Hukuman tersebut tentu saja akan membuat kita tidak dapat melakukan Troll lagi pada Match berikutnya. Hukuman ini akan berlangsung dalam 20 Match berikutnya. Jadi, kalian akan terlepas dari hukuman ini setelah Match ke-20.

Kenapa Fitur Friendly Fire di Rainbow Six Siege Tidak Dihilangkan?

Kenapa Fitur Friendly Fire di Rainbow Six Siege Tidak Dihilangkan?

Memang, terkadang fitur Friendly Fire di Rainbow Six Siege ini sangat mengganggu. Namun, ini merupakan fitur yang ditanamkan untuk membuat Game ini lebih nyata. Jadi, tidak dapat dihilangkan walaupun sudah banyak pemain yang menerima dampak buruk dari fitur ini.

Fitur ini sebenarnya melatih kita untuk menjadi penembak handal. Pasalnya, kita dituntut untuk tidak memberikan tembakan brutal karena bisa jadi teman akan lewat di depan kita. Fitur ini jugalah yang menjadikan Rainbow Six Siege Game yang sangat seru.

Nah, itulah berita seputar Rainbow Six Siege akan berikan hukuman lebih berat untuk pelaku Firendly Fire. Apakah kamu pernah bertemu dengan teman satu tim seperti ini di Rainbow Six Siege para Umat Game? Apakah kamu senang dengan Update terbaru ini? Silahkan komentar di bawah ya.

Sumber : PC Gamer

Tama

I'm just a Mobile Legends geek, and Wibu akut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.