Banyak Pemain Keluhkan Update Genshin Impact V2.7 Hampir Tembus 30GB

Setelah penantian yang cukup lama, akhirnya pemain boleh bersuka cita karena dalam waktu dekat ini Genshin Impact akan dapat pembaruan. Namun, bukan sembarang pembaruan, karena kami temukan banyak pemain yang keluhkan update Genshin Impact V2.7 hampir tembus 30GB.

Besar Update Genshin Impact V2.7 Hampir Tembus 30GB

Sebelumnya, update yang dinanti oleh banyak pemain ini terbilang tak usah dinanti, karena Hoyoverse sempat goda banner Kamisato Ayaka yang sampai tembus 200-an hari. Kala itu, banyak yang tak harap banyak terkait update dalam waktu dekat. Namun, kali ini Hoyoverse goda pemain dengan update Genshin Impact V2.7 hampir tembus 30GB.

Hoyoverse goda pembaruan yang cukup masif, Sumber: Facebook

Informasi terkait update ini kami lansir dari situs resminya yang per hari ini mengudara. Sama halnya dengan page yang dikelola oleh Hoyoverse di Facebook, tegaskan bahwa data pra-unduh kali ini akan berukuran cukup masif.

Seorang pemain yang keluhkan bahwa update Genshin Impact kali ini termasuk masif, Sumber: Facebook

Meski tidak secara langsung blak-blakan bahwa update Genshin Impact V2.7 hampir tembus 30GB, namun banyak pemain ‘curhat’ terkait hal tersebut. Adapun curhatan beberapa pemain katakan bahwa besaran pra-unduh yang harus mereka ‘lewati’ tampak berkisar mulai dari 6GB, sampai dengan 26GB.

Entah dikarenakan faktor banyaknya voice-over, atau surprise lainnya, namun kami setuju bahwa ini merupakan update yang termasuk masif. Tidaklah heran update Genshin Impact V2.7 hampir tembus 30GB ini bahkan dijadikan meme untuk sebagian orang.


Buat kalian yang tertarik untuk membaca berita menarik lainnya seputar Game, bisa langsung kunjungi laman Bima. Untuk informasi lebih lanjut dan tawaran kerja sama, kalian bisa hubungi kami melalui redaksi@umatgame.com.

Bima

Mostly cover about technology, especially computers. Invest a lot of time on local e-commerce (and sometimes globally), to make sure that my posts is relevant.

Leave a Reply

Your email address will not be published.